Monday, June 4, 2012

Olic Terancam Absen dari Skuad Kroasia


MUNICH – Penyerang Ivica Olic mengalami cedera saat Kroasia berhadapan dengan Norwegia dalam pertandingan ujicoba yang berlangsung di Oslo, pada Minggu (3/6) lalu. Akibatnya, ia terancam tidak bisa membela Vatreni (julukan Kroasia) di Euro 2012.

Pada pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Olic masuk di babak kedua menggantikan Nikica Jelavic. Namun, pada menit ke 71, penyerang Bayern Munich itu harus meninggalkan lapangan lantaran mengalami masalah pada paha kanannya.

“Saya tidak bisa menjamin Olic akan bermain di Euro,” ujar dokter Timnas Kroasia, Zoran Bahtijarevic, seperti dilansir Sky Sports, Senin (4/6/2012).

Meski keputusan masih abu-abu, namun harapan bagi Olic untuk tampil di Euro 2012 masih tetap terbuka. Menurut Bahtijarevic, serangkaian tes medis lanjutan akan dilakukan guna memastikan kondisi pengoleksi 15 gol bagi Kroasia itu.

“Kami telah melakukan tes medis pertama di stadion di Oslo untuk fleksibilitas ototnya. Hasilnya terlihat baik, tapi, dia akan menjalani scan secara keseluruhan pada Senin di Munich,” ujar Bahtijarevic.

“Saya optimistis. Sejauh ini keterangan medis menunjukkan kalau dia bisa bermain di Euro, tapi, mari kita tunggu sampai dilakukannya scan,” pungkasnya.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers