Friday, May 25, 2012

Ivan Cordoba Senang Akhiri Karir di Indonesia

type="html">

Musim 2011-2012 merupakan musim terakhir buat pemain Inter Milan asal Kolombia, Ivan Cordoba membela I Nerrazzurri.

Musim depan bek tangguh ini sudah memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola.

Menurut Ivan Cordoba saat ditemui usai pertandingan Inter Milan vs Liga Selection, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (24/5/2012), mengaku senang bisa bermain untuk tim Inter Milan.

"Saya menjadi pemain besar dan terkenal berkat klub ini. Saya sangat berterima kasih telah diberi kesempatan bermain untuk Inter Milan,"ujarnya.

Dua pertandingan dalam laga tur Inter Milan ke Indonesia, melawan Liga Selection (24/5/2012) dan Timnas Indonesia U 23 (26/5/2012) merupakan laga perpisahan bagi pemain mungil ini.

Sebagai penghargaan bagi Ivan Cordoba, Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni memberikan kesempatan bermain 90 menit.

"Saya senang dapat mengakhiri karier dengan bermain di laga tur ke Indonesia. Pendukung di negara ini sungguh luar biasa, tidak pernah saya bermain di suatu negara yang penontonnya begitu mengidolakan saya. Suatu saat nanti saya akan kembali ke negara ini dan membalas semua perlakuan baik masyarakat Indonesia,"katanya.

Ivan Cordoba mengaku setelah pensiun dari dunia sepakbola dirinya akan kembali berada di tengah-tengah keluarganya di Kolumbia.

Bagi Inter Milan, Cordoba berpesan, setelah saya pensiun nanti, merupakan waktu bagi pemain muda Inter untuk mendapat kesempatan bermain.

"Saya berharap Inter Milan dapat lebih bagus lagi ke depan,"tambahnya.

Glery Lazuardi

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers