Wednesday, June 13, 2012

Smuda: Polandia Dilarang Kalah


WARSAWA – Pelatih Polandia, Franciszek Smuda mengaku tak puas di laga perdana hanya memetik hasil imbang 1-1 versus Yunani. Tapi, hikmahnya Polandia tak mengenyam kekalahan. Jika masih ingin lolos dari grup A, Polandia tak boleh keok di laga kedua melawan Rusia.

Kendati mengaku tak puas, tapi Smuda bisa mengerti keadaan skuadnya saat di partai pembuka Euro, akhir pekan lalu. Tekanan yang menghimpit timnya dianggap terlampau besar. Ekspektasi publik yang berbobot berton-ton harapan, berbalik membuat para punggawa Bialo-czerwoni bermain tak lepas.

“Tekanan di laga pembuka memang sangat besar karena kami diharapkan untuk menang. Kami juga tak ingin gagal. Kami ingin menang dan tak menginginkan kekalahan,” jelas Smuda, sebagaimana dikutip Scotsman, Selasa (12/6/2012).

Dini hari nanti adalah kesempatan kedua Polandia memetik poin penuh. Kemenangan akan kian membuka jalan mereka untuk lolos ke perempat final. Tapi jika kalah, jangan harap bercita-cita lagi untuk menyenangkan warga Polandia di kesempatan terbaik mereka.

“Kami harus bermain baik dan lebih terorganisir, terlebih ketika kami kehilangan penguasaan bola. Kami tak boleh gugup. Kami harus memikirkan partai ini (vs Rusia). Mungkin hasil apapun bisa kami terima – kecuali kalah!,” tandasnya.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers