Monday, June 4, 2012

Redknapp Harap Vertonghen Segera Merapat


LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp berharap kesepakatan antara Spurs dan Jan Vertonghen dapat terselesaikan secepatnya. Sehingga kapten Ajax Amsterdam itu resmi merapat ke White Hart Lane.

“Saya berharap kami segera mencapai kesepakatan dengannya. Tapi saya tidak berpikir ini telah selesai,” ucap Redknapp, seperti dilansir The World Game, Senin (4/6/2012).

Pemain internasional Belgia tersebut menunjukkan fleksibilitas selama kampanye musim lalu, dan sukses membuat Redknapp terkesan. Bahkan ketika membela negaranya saat menghadapi Inggris di Wembley, ia tampil sebagai bek tangguh menjaga barisan pertahanan, kendati menelan kekalahan 0-1.

“Jan merupakan sosok pemain hebat dan serba guna. Dia dapat bermain di jantung pertahanan tetapi juga dapat bermain apik di sektor kiri,” lanjutnya.

Vertonghen bergabung bersama Ajax senior pada musim 2006. sebelumnya menghabiskan tiga musim dengan bergabung bersama Ajax Junior. Musim 2011-12, ia berhasil mencetak delapan gol dalam 31 pertandingan Eredivise.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers