Tuesday, May 29, 2012

Llorente Masuk Radar Arsenal

type='html'>

LONDON – Arsenal hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen Premier League musim 2011-12 dan lagi-lagi harus mengakhiri musim tanpa gelar. Hal ini menyebabkan klub yang bermarkas di kota London berniat kembali mendatangkan pemain.

Usai mendatangkan Lukas Podolski dari FC Köln beberapa waktu lalu, The Gunners kini tengah membidik penyerang Athletic Bilbao Fernando Llorente. Seperti yang dilaporkan Emirates 247, Selasa (28/5/2012), bahwa pemain internasional Spanyol itu sudah lama menjadi target Arsenal.

Namun, sepertinya musim ini Arsenal baru akan lebih serius mengajukan penawaran kepada Bilbao demi mendapatkan pemain bernomor punggung 9 tersebut. Arsenal bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 28 juta pounds demi mendatangkan Llorente ke Emirates.

Kontrak Llorente bersama raksasa Basque masih menyisakan satu musim lagi, tapi hingga saat ini sang pemain masih belum menandatangani kontrak baru. Sehingga bukan tidak mungkin ini menjadi musim terakhirnya di Lezama.

Llorente bergabung bersama Bilbao pada musim 2004, ia sukses bermetamorfosa menjadi salah satu striker penting bagi klubnya. Sejak berseragam Los Cachorros tak kurang dari 81 gol telah ia lesakkan ke gawang lawan.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers