Tuesday, May 29, 2012

Hasil Persisam vs Gresik United 29 Mei 2012

type='html'>Hasil Persisam vs Gresik United 29 Mei 2012
Hasil Persisam vs Gresik United 29 Mei 2012 - Skor Persisam 4-0 Gresik United 29 Mei 2012. Sepanjang babak pertama, kedua tim menampilkan permainan cepat dan ngotot. Tuan rumah Persisam sempat tertekan di awal laga oleh serangan kubu tamu.
Persegres nyaris membuka peluang di menit 26 lewat sepakan keras Marwan Sayedeh dari jarak 30 meter. Namun, kiper Persisam, Agung Prasetyo masih bisa menepis bola yang mengarah ke sisi kanan atas gawang.

Satu menit berselang, giliran Persisam mendapat peluang cantik melalui serangan balik cepat Eka Ramdani yang lolos dari perangkap offside. Sayangnya, Eka yang berhadapan dengan kiper lawan gagal memanfaatkan peluang. Bola hasil sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang.

Di menit 28, Persisam menciptakan peluang emas kedua. Namun, itu kembali gagal dikonversi menjadi gol setelah sundulan Jerry Boima Karpeh masih melambung di atas mistar gawang.

Hingga jelang akhir babak pertama, Persisam mampu mendominasi laga dan memberikan tekanan kepada Persegres. Hanya sayangnya, pertahanan kokoh tuan rumah masih menyulitkan serangan yang dilancarakan Christian Gonzales Cs. Alhasil hasil laga sementara imbang 0-0 untuk kedua tim.

Di babak kedua, Persisam tak mengendurkan tekanannya. Menit ke-47, tendangan Kim Dong Chan dari dalam kotak penalti nyaris merobek gawang Persegres. Beruntung Ade Mochtar masih sigap.

Persiram memecah kebuntuan di menit ke-58. Umpan silang Arifki berhasil disundul Christian Gonzales yang tak terkawal di mulut gawang.

Selang empat menit kemudian, Persisam mampu menggandakan keunggulannya. Kesalahan bek Persegres dalam mengantisipasi bola di dalam kotak penalti membuat Christian Gonzales dengan mudah mencetak gol.

Persegres mencoba memperkecil kedudukan di menit ke-77. Tendangan Rahmat Rivai ke pojok kanan gawang Persisam masih bisa ditepis Agung Prasetyo.

Persisam semakin menjauh ketika mampu mencetak gol di menit ke-87. Menerima umpan silang mendatar Lopicic, dengan mudah Gonzales menceploskan bola ke gawang Persegres. Dua menit berselang, Gonzales menyarangkan gol keempatnya di laga ini setelah sundulannya tak mampu dihadang Ade Mochtar.

Skor 4-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Kemenangan ini membuat Persisam naik ke peringkat 10 dengan 32 poin sedangkan Persegres di peringkat 13 dengan 30 poin.

Inilah Skor Persisam 4-0 Gresik United tadi sore.
GOL Persisam : Christian Gonzales 58', 62', 87', 90'
       Gresik United : -

Nah, itulah tadi Hasil Persisam vs Gresik United 29 Mei 2012. Semoga bermanfaat.

View the Original article

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers