Tuesday, May 29, 2012

Karena Abramovich, Torres Urungkan Niat Hengkang

type='html'>

LONDON - Fernando Torres akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama Chelsea, kendati sempat berniat hengkang. Apa yang mendasari El Nino untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Striker internasional Spanyol diketahui sempat ‘galau’ usai Chelsea mencetak sejarah dengan merebut gelar Liga Champions perdananya sepanjang sejarah. Kala itu, Torres yang kecewa karena tidak mendapat prioritas dari pelatih Roberto Di Matteo di laga final tersebut serta perlakuan klub sepanjang musim, sempat mengancam untuk hengkang dari London.

Namun, pada akhirnya mantan striker Atletico Madrid dan Liverpool ini berubah pikiran dan menyatakan sikap untuk terus berjuang di Chelsea. Ternyata, perubahan sikap Torres ini tak lepas dari pembicaraan empat matanya dengan sang owner klub, Roman Abramovich yang memintanya secara khusus untuk bertahan.

Abramovich kabarnya meminta Torres bertahan karena musim depan, striker 50 juta poundsterling ini dijanjikan tempat utama, menyusul hengkangnya Didier Drogba.

“Saya sudah berbincang dengan pemilik klub Chelsea dan dia mempercayai saya,” tutur Torres dikutip Tribalfootball, Selasa (29/5/2012).

“Dia masih percaya penuh kepada saya dan itulah yang saya butuhkan untuk terus berjuang dan terus menjadi sosok penting buat klub,” pungkas striker yang saat ini tengah fokus bersama Timnas Spanyol untuk menghadapi Euro 2012.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers