Tuesday, May 29, 2012

Higuain Incar Ban Kapten di Madrid

type='html'>

MADRID – Gonzalo Higuain mengungkapkan keinginan terpendamnya. Penyerang Real Madrid ini bercita-cita memimpin klubnya di masa mendatang. Dirinya akan merasa bangga jika mengenakan ban kapten El Real.

“Saya sangat mengagumi dan mengidolakan Alfredo Di Stefano. Dia sangat luar biasa. Saya selalu mendengarkan apa yang dikatakannya dan belajar banyak dari kata-katanya. Saya bercita-cita menjadi kapten Real Madrid suatu saat nanti,” ujar Higuain, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (29/5/2012).

“Saya tidak pernah menjadi kapten tim, namun saya akan merasa bangga jika suatu saat nanti dapat mengenakan ban kehormatan itu. Seperti mimpi yang jadi kenyataan,” lanjutnya.

“Saya membina hubungan baik dengan semua orang, termasuk dengan rekan-rekan saya di Madrid. Saya sering menghabiskan waktu dengan (Angel) Di Maria. Kami menyaksikan pertandingan River Plate dan Rosario bersama-sama. Madrid memiliki skuad yang sehat. Saya selalu bercanda di ruang ganti dan membuat mereka tertawa,” tandasnya.

Higuain didatangkan dari River Plate pada tahun 2007. Pemain internasional Argentina ini telah tampil sebanyak 73 kali bersama Los Blancos. Dia juga mengoleksi 63 gol selama membela klub raksasa Spanyol ini.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers