Tuesday, May 29, 2012

Balotelli Traktir Siapapun Jika Temukan Sosok Sepertinya

type='html'>

PARMA – Saat dirinya tengah berkonsentrasi dengan tim nasional Italia, masih saja tabiat buruknya yang telah lampau menjadi perbincangan. Tapi baginya, profilnya sendiri dirasa unik. Dianugerahi talenta hebat, tapi punya kelakuan yang berbanding 180 derajat.

Skill striker yang mencari nafkah bersama Manchester City itu memang tak terbantahkan. Tapi banyak yang merasa gerah akan kelakuannya yang acap konyol dan tak lepas dari kontroversi. Tak hanya pengamat dan fans, tapi juga orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya.

Tapi sekali lagi, Balotelli merasa dirinya berbeda dan unik. Bahkan Balotelli menuturkan bahwa semua itu bukan semata kesalahanya. Malah, Super Mario – julukan Balotelli, menyalahkan orang-orang yang merasa tak nyaman didekatnya.

Balotelli dengan pede menuturkan bahwa mereka yang merasa gerah, hanya karena mereka tak mampu memahami, apa rasanya diberkahi anugerah berupa bakat hebat seperti dirinya.

“Saya ini unik dan berbeda. Bahkan jika anda atau siapa saja bisa menemukan sosok seunik saya, tak sungkan akan saya traktir makan malam,” gumam Balotelli kepada France Football, Rabu (30/5/2012).

“Mereka merasa tak nyaman karena hanya sedikit pemain yang punya talenta ini yang juga bisa menilai dengan baik, terhadap apa yang saya lakukan. Karunia Tuhan ini sangat indah dan luar biasa, tapi sulit diatasi karena anda akan selalu terkonfrontasi dengan orang-orang yang sudah siap menghakimi anda,” lanjutnya.

“Tidak mudah bagi saya, tapi anugerah seperti ini bukanlah drama. Mereka yang tak bisa memahami saya, tak penting bagi saya,” lugas Balotelli menutup.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers