Tuesday, May 29, 2012

Pengalaman, Alasan Atletico Rekrut Emre

type='html'>

MADRID – Atlético Madrid memang punya skuad rata-rata termuda di La Liga. Untuk memberi sentuhan keseimbangan, Atletico pun merekrut salah satu pemain berpengalaman dari Fenerbahçe, Emre Belözoglu dengan dua tahun masa kontrak.

Ya, setelah memboyong Cristian Rodríguez dari FC Porto, Los Rojiblancos kembali menambah amunisi pasukan yang diasuh Diego Simeone itu. Dengan asumsi ingin memberikan warna keseimbangan, pemain veteran macam Emre dengan pengalamannya diharapkan menjadi kekuatan tambahan bagi skuad muda tim sekota Real Madrid itu.

“Pengalamannya akan menambah kekuatan lebih bagi tim kami. Kami punya skuad termuda di La Liga,” tutur direktur olahraga Atlético, José Luis Caminero.

Sementara, kompatriot Emre yang lebih dulu berseragam merah-putih, Arda Turan, menyambut gembira kedatangan seniornya ke Vicente Calderón itu. Selain karena pengalaman, Arda juga menyoroti kepribadian dan karakter Emre yang selama ini menjadi inspirasi winger berusia 25 tahun itu.

“Dia sudah punya segalanya untuk sukses bersama Atlético. Emre sudah menunjukkan bahwa dia memiliki karakter untuk mengendalikan tim besar dan pengalamannya akan banyak membantu di laga-laga penting kami,” tutur Arda.

“Bagi saya, Emre sudah seperti Kakak dan saya banyak belajar darinya,” pungkasnya, sebagaimana dikutip Soccerway, Rabu (30/5/2012).



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers