Monday, June 11, 2012

Redknapp: Pertahanan Inggris Superior


LONDON – Banyak orang beranggapan Inggris tidak akan bersinar di Euro 2012 karena banyaknya pemain cedera serta absennya Wayne Rooney di dua laga awal. Namun, pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menolak anggapan tersebut.

Jelang dimulainya Euro 2012, para pilar utama Inggris mulai berguguran akibat cedera. Setelah Gareth Barry dan Frank Lampard, terakhir, giliran Gary Cahill yang harus berlaga di ajang empat tahunan tersebut sirna.

“Saya tidak berpikir Inggris akan gugur. Permainan mereka terorganisasi dengan baik dan kami memiliki para pemain hebat,” ujar Redknapp, seperti dilansir The Sun, Senin (11/6/2012).

Redknapp, yang sebelumnya menjadi pelatih paling difavoritkan menangani The Three Lions, mengatakan, lima orang di daerah pertahanan akan menjadi kunci kesuksesan Inggris. Menurutnya, pos lini belakang diisi oleh pemain-pemain hebat.

“Kiper (Inggris) sangat bagus, seperti halnya Ashley Cole yang menjadi bek kiri terbaik. John Terry dan Joleon Lescott? Saya tidak tahu apakah ada pasangan bek tengah yang lebih baik dari mereka,” ujarnya.

“Juga tidak ada bek kanan yang lebih baik dari Glen Johnson. Saya tidak berpikir Anda akan menemukan 5 pemain superior di lini belakang (selain mereka), dan itu akan menjadi modal bagus untuk pekerjaan Roy,” ujar Redknapp.

Tidak hanya itu, Redknapp juga memuji dua gelandang Inggris Steven Gerrard dan Scott Parker sebagai pemain yang bertenaga. Dengan skuad yang berkualitas, paman Frank Lampard itu yakin The Three Lions akan meraih kemenangan demi kemenangan di Euro 2012.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers