Saturday, June 2, 2012

Prediksi Spanyol vs Korea Selatan (Friendly Match)

type='html'>

Prediksi Spanyol vs Korea Selatan Persahabatan 2011-2012 Info Tips Skor Pertandingan

Kamis, 31 Mei 2012, pukul 01.00 WIB, Stade De Suisse, Bern

Terakhir kali kedua tim bertemu, bulan Juni 2010 lalu pada laga persahabatan di Austria. Saat itu Spanyol menang tipis 1-0 atas Korea Selatan berkat gol tunggal Jesus Navas.
- Di Piala Dunia 2002 Jepang-Korsel lalu, Spanyol tersingkir di perempat final oleh Korea Selatan melalui drama adu penalti.
- Pelatih Spanyol Vicente del Bosque telah mengumumkan 23 nama yang akan berangkat ke Ukraina-Polandia. Ada beberapa nama baru dari tim yang menjuarai Piala Dunia 2010 lalu, yaitu Juanfran Torres, Jordi Alba, Santi Cazorla, dan Alvaro Negredo. Namun belum diketahui siapakah yang akan menjadi penyerang utama Spanyol di Euro 2012 menggantikan David Villa.
- Cesc Fabregas dipastikan absen pada laga ini setelah mengalami cedera otot, dan harus absen sekitar 10 hari. Namun Fabregas diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk turnamen Euro 2012.
- Persiapan Spanyol untuk Euro 2012 sejauh ini berjalan cukup lancar setelah mengalahkan Venezuela dan Serbia pada dua laga persahabatan terakhir, tanpa kebobolan dan mencetak total tujuh gol. Korsel dan China akan menjadi dua lawan terakhir Spanyol sebelum menghadapi partai sulit melawan Italia di laga perdana Grup C.
- Bagi Korsel, laga ini adalah persiapan menghadapi Babak Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2014 bulan Juni mendatang. Korsel tergabung di Grup A Kualifikasi Zona Asia bersama Iran, Lebanon, Qatar, dan Uzbekistan.
- Satu-satunya kejutan dari tim Korsel adalah tidak dipanggilnya bintang muda Arsenal Park Chu-Young. Menurut data yang didapat SunduL, Chu-Young dikabarkan bermasalah dengan wajib militernya dan saat ini keberadaannya tidak diketahui.
- Sejauh ini performa Korsel di bawah pelatih Choi Kang-Hee cukup baik. Sejak dilatih Kang-Hee, Korsel selalu menang pada dua laga terakhirnya di semua kompetisi.
- Spanyol belum beranjak dari peringkat-1 ranking FIFA, sementara Korsel duduk di peringkat-31.

Head 2 Head :

3 Jun 2010 : Spanyol 1-0 Korea Selatan (persahabatan)

5 pertandingan terakhir Spanyol :

26 Mei 2012 : Spanyol 2-0 Serbia (persahabatan)
1 Mar 2012 : Spanyol 5-0 Venezuela (persahabatan)
16 Nov 2011 : Kosta Rika 2-2 Spanyol (persahabatan)
13 Nov 2011 : Inggris 1-0 Spanyol (persahabatan)
12 Okt 2011 : Spanyol 3-1 Skotlandia (Kualifikasi Euro 2012)

5 pertandingan terakhir Korea Selatan :

29 Feb 2012 : Korea Selatan 2-0 Kuwait (Kualifikasi Piala Dunia)
25 Feb 2012 : Korea Selatan 4-2 Uzbekistan (persahabatan)
15 Nov 2011 : Lebanon 2-1 Korea Selatan (Kualifikasi Piala Dunia)
11 Nov 2011 : UAE 0-2 Korea Selatan (Kualifikasi Piala Dunia)
11 Okt 2011 : Korea Selatan 2-1 UAE (Kualifikasi Piala Dunia)

Squad Spanyol :

Kiper : Iker Casillas (Real Madrid), VĂ­ctor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool).
Bek : Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Jordi Alba (Valencia), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), Javi Martinez (Athletic Bilbao).
Gelandang :  Xavi Hernandez (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Santi Cazorla (Malaga), Jesus Navas (Sevilla), Cesc Fabregas (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona).
Striker :  Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Juan Mata (Chelsea), Fernando Torres (Chelsea), Pedro Rodriguez (Barcelona), Alvaro Negredo (Sevilla).

Squad Korea Selatan :

Kiper : Jung Sung-Ryong (Suwon Samsung), Kim Young-Kwang (Ulsan Hyundai), Kim Jin-Hyun (Cerezo Osaka).
Bek : Choi Hyo-Jin (Sangju Sangmu Phoenix), Cho Yong-Hyung (Al-Rayyan), Cho Byung-Kook (Jubilo Iwata), Kwak Tae-Hwi (Ulsan Hyundai), Kim Chi-Woo (Sangju Sangmu Phoenix), Lee Jung-Soo (Al-Sadd), Oh Beom-Seok (Suwon Samsung), Kim Young-Kwon (Omiya Ardija), Park Joo-Ho (Basel).
Gelandang : Kim Do-Heon (National Police Agency), Kim Bo-Kyung (Cerezo Osaka), Kim Jung-Woo (Jeonbuk Hyundai), Yeom Ki-Hoon (National Police Agency), Koo Ja-Cheol (Augsburg), Ki Sung-Yueng (Celtic), Park Hyun-Beom (Suwon Samsung), Kim Jae-Sung (Sangju Sangmu Phoenix), Nam Tae-Hee (Lekhwiya), Kim Chi-Woo (Sangju Sangmu Phoenix).
Striker : Ji Dong-Won (Sunderland), Lee Keun-Ho (Ulsan Hyundai), Kim Shin-Wook (Ulsan Hyundai), Lee Dong-Gook (Jeonbuk Hyundai), Son Heung-Min (Hamburg).

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers