Wednesday, June 6, 2012

Persiapan Buruk, Italia Tak Dibebani Target


KRAKOW – Seperti Belanda dan Inggris, Italia memilih Krakow sebagai markas mereka selama di Euro 2012. Dengan persiapan yang kurang meyakinkan akibat cedera, skandal pengaturan skor, dan kekalahan dalam uji coba, Gli Azzurri tidak dibebani target apapun.

Tiba di Bandara Internasional John Paul II, Krakow, Polandia pada Selasa kemarin setelah terbang dari Pisa, Italia, Gli Azzurri disambut oleh 100 anak-anak. Beberapa jam kemudian, kehadiran sekitar 13 ribu penonton di Stadion Municipal yang ingin menyaksikan latihan pertama Mario Balotelli dkk. di Euro 2012 menumbuhkan kembali semangat dan kepercayaan diri.

Sebelumnya, suasana Italia begitu suram dan murung. Pencoretan Domenico Criscito akibat skandal Scommessepoli dan kekalahan 0-3 dari Rusia—kekalahan terburuk Italia dalam 26 tahun terakhir sekaligus kekalahan ketiga dalam tiga uji coba belakangan—membuat Italia terluka.

“Saya tidak punya target apapun. Saya hanya ingin menurunkan tim yang tahu bagaimana caranya bermain sejak menit pertama hingga menit terakhir siapapun lawan mereka,” kata comissario technico—pelatih—Italia Cesare Prandelli seperti dikutip dari situs resmi Uefa, Rabu (6/6/2012).

“Antusiasme selalu membantu ketika kamu melalui masa-masa sulit. Baik ketika akan berangkat di Pisa maupun saat kalah di Zurich kami menyaksikan betapa banyak orang yang tetap mendukung kami, para fans memberi kami suntikan motivasi yang luar biasa,” puji Prandelli.

“Sejujurnya, saya sangat ingin tahu apakah kami memiliki tim yang bagus atau tidak untuk berbicara di turnamen ini,” aku Prandelli.

Italia tergabung di Grup C bersama juara bertahan Spanyol, Kroasia, dan Republik Irlandia. Italia dijadwalkan akan menghadapi Spanyol pada Senin (11/6), Kroasia pada Kamis (14/6), dan Rep. Irlandia pada Minggu (17/6).



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers