Wednesday, June 6, 2012

Huntelaar: Koets, Duetkan Saya dengan RvP


KRAKOW – Ketimbang menjadi pelapis Robin van Persie (RvP), Klaas-Jan Huntelaar mengusung opsi lain untuk diajukan kepada koets (pelatih) Bert van Marwijk. Baginya akan luar biasa bagi skuad jika menduetkannya di lini depan bersamaan dengan RvP.

Aanvaller berusia 28 tahun itu pun merujuk pada opini legenda De Oranje – Dennis Bergkamp, yang menyatakan bahwa setiap pemain hebat, selalu mampu bermain bersama. Huntelaar tak ingin hanya menjadi penghangat bench, terlebih sebagai peraih topskorer Bundesliga bersama Schalke 04, musim 2011/2012.

Bomber berjuluk The Hunter itu masih merasa sedikit frustrasi dengan opsi racikan Van Marwijk, yang acap memasang satu striker di lini depan pada laga-laga pemanasan. Jika hanya memasang satu striker di depan, tentu reputasi RvP sudah mendahului seleksi bomber tunggal itu.

“Saya dan Robin bermain bersama di masa lalu. Saya yang bertindak sebagai striker tengah dan dia bermain sedikit di belakang saya,” tutur Huntelaar, seperti dikutip Insidefutbol, Rabu (6/6/2012).

“Baru-baru ini Dennis Bergkamp berkata bahwa pemain-pemain bagus, selalu dapat bermain bersama. Saya sepakat dengannya. Tapi semuanya menjadi keputusan pelatih, bukan kami,” pungkas jebolan akademi muda PSV Eindhoven itu.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers