Wednesday, June 13, 2012

Ogah Dijagokan, Advocaat Merendah


WARSAWA – Rusia tampil sebagai favorit jelang laga melawan Polandia, dini hari nanti. Faktornya, tentu hasil telak 4-1 kontra Republik Ceska di partai perdananya di grup A, sementara Polandia hanya mengenyam hasil imbang, 1-1 melawan Yunani.

Tapi bagi pelatih Rusia, Dick Advocaat, hasil itu belum merupakan tolok ukur pasti bahwa timnya mampu dengan mudah mengatasi tuan rumah. Asumsinya, Polandia yang punya beban menang, bisa jadi mentransformasikan beban itu menjadi motivasi. Faktor tuan rumah juga menjadi pertimbangkan lain pelatih asal Belanda itu.

“Hasil itu hanyalah hasil satu pertandingan. Polandia tim yang tangguh dan mereka bermain di kandang sendiri dan itu menjadi keuntungan mereka. Tapi kami telah menunjukkan di laga pertama bahwa kami tim yang bagus dan mmapu membuat repot lawan kami,” tutur Advocaat.

“Polandia dan Rusia akan sama-sama menatap kemenangan dan hanya dalam pertandingan anda bisa mengatakan bahwa status favorit itu realistis atau tidak,” tambahnya, seperti dilansir The World Game, Selasa (12/6/2012).

Walau para pengamat melihat Rusia yang diprediksikan akan menjadi juara grup A, mantan pelatih Korea Selatan itu tetap pada pendirian sebelumnya, yakni hanya ingin merendah.

“Hasil para pengamat itu menurut saya sangat optimistis. Tapi kami baru main satu pertandingan, jadi kita lihat saja nanti,” lanjutnya lagi.

Terkait siapa yang akan kembali diturunkan di lini gedor, banyak kritikus yang mengharapkan striker veteran Aleksandr Kerzhakov dicadangkan dan lebih memilih Roman Pavlyuchenko.

Bomber asal St, Peterburg itu tercatat mendulang tujuh percobaan yang terbilang peluang emas, tapi satu pun berbuah gol di laga perdana kontra Ceska. Advocaat tak sepakat, dirinya menyatakan kepercayaan penuh pada Kerzhakov.

“Saya akan kembali memilih Kerzhakov. Saya akan tetap pada pilihan pertama. Saya pikir, dia bermain baik. Yang terlupakan darinya hanyalah mencetak gol – yang biasanya sangat andal dilakukannya,” pungkas duda beranak satu itu.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers