Sunday, June 3, 2012

Nani Intip Pintu Keluar Old Trafford


LISBON – Sudah lima musim Luis Nani menyandang kostum Manchester United. Beragam gelar pun sudah pernah diusungnya. Kini, Nani pun nampaknya ingin mencari tantangan lain, alias hengkang dari United.

Jikapun tak ada klub yang meminatinya, Nani sejatinya masih akan terikat kontrak dua tahun lagi. Kendati begitu, winger berusia 25 tahun itu hingga kini belum menyentuh sodoran perpanjangan kontrak, yang ditawarkan United di hadapannya.

Tentunya, hal itu mengindikasikan bahwa Nani berkehendak melanjutkan perkelanaan kariernya di luar Inggris. Semua hal berkaitan dengan hal ini, Nani serahkan kepada sang agen. Pasalnya, Nani masih berusaha mencurahkan perhatiannya kepada tim nasional Portugal, jelang Euro 2012.

“Saya sudah menjalani lima musim di Manchester United dan saya telah memenangkan semua gelar. Saat ini saya masih bahagia, tapi saya tak tahu bagaimana masa depan saya,” terangnya, seperti dikutip The Guardian, Sabtu (2/6/2012).

“Saya dan agen saya akan mempelajari beragam kesempatan. Sepakbola tak hanya Inggris atau Spanyol. Masih mungkin bagi saya untuk menikmati sukses di negara lain,” lanjutnya.

Walau sudah berkumpul dengan para kompatriotnya di tim Seleção das Quinas – julukan timnas Portugal, Nani mengaku belum mampu membersihkan pikirannya dari kekecewaan mempertahankan gelar Premier League musim ini.

United nyaris meraih gelarnya yang ke-20, tapi Manchester City dengan menawan dan mengejutkan, merebutnya di saat-saat terakhir. United hanya kalah selisih gol dari tim sekotanya itu.

“Sungguh sebuah luka yang memilukan bagi saya, gagal meraih gelar di menit terakhir. Tapi City dengan keberuntungannya, tampil luar biasa,” pungkas pemain kelahiran Cape Verde itu.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers