Saturday, June 2, 2012

Maung Bandung Terkam Naga Mekes 5-0

Free Space ADS
http://forecastball.blogspot.com/ - Maung Bandung berhasil membungkam sekaligus menuntaskan dendam kepada tim Naga Mekes dengan skor telak 5-0.

Bermain dihadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Persib Bandung bermain seperti tanpa beban, santai namun efektif. Tim asuhan Robby Darwis sudah unggul 3-0 terlebih dahulu di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Miljan Radovic memanfaatkan bola rebound hasil umpan M. Ilham yang sempat dieksekusi Atep.

Unggul 1 gol, Persib tidak mengendurkan serangannya. Berawal dari pergerakan Marcio Souza di sisi kiri, Atep yang mendapatkan umpan dari pemain asal Brasil itu langsung melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau penjaga gawang Mitra Kukar, Joice Sorongan 2-0 untuk Pangeran Biru.

Beberapa menit berselang, Noh Alam Shah menambah keunggulan Persib menjadi 3-0 melalui gol dari sundulan kepala memanfaatkan umpan matang dari M. Ilham. 3-0 untuk Persib Bandung.

Memasuki babak kedua Mitra Kukar mengganti penjaga gawangnya dengan Hendro Kartiko. Namun melalui akselerasi penyerang tim nasional Singapura, Noh Alam Shah yang dihentikan dengan pelanggaran di dalam kotak penalti. Wasit Yandri yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik penalti. Souza yang menjadi eksekutor tidak ingin menyianyiakan kesempatan. Dan hasilnya ia berhasil mengecoh Hendro Kartiko, 4-0 untuk Maung Bandung.

Tim tamu sebenarnya memiliki kesempatan untuk dapat memperkecil ketertinggalan melalui penalti akibat handsball Zulkifli Syukur di depan gawang Jendry Pitoy. Namun Jajang Mulyana masih belum mampu mengoyak gawang sang Pangeran Biru. Sebaliknya melalui serangan balik dipenghujung pertandingan, Marcio Souza memanfaatkan umpan dari Airlangga Sucipto melesakkan gol ketiga dirinya bersama Maung Bandung. Jeger! Persib Menang 5-0.

Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers