Sunday, June 3, 2012

Gol Soler Samakan Persebaya 3 vs persija 3

Free Space ADS
http://forecastball.blogspot.com/ - Fernando Soler tampil sebagai penyelamat Persebaya setelah golnya memaksa pertandingan lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011/12 melawan Persija berakhir imbang 3-3 di Stadion Gelora 10 Nopember, Minggu (3/6).

Tambahan satu angka mengangkat posisi Persebaya satu tangga lebih baik ke peringkat lima klasemen usai mengumpulkan poin 26 dari 17 pertandingan. Persebaya menggusur Persiraja Banda Aceh dengan keunggulan selisih gol.


Sedangkan posisi Persija tidak mengalami perubahan, dan tetap berada di peringkat kedelapan dengan nilai 22 dari 18 pertandingan.

Pertandingan antara Persebaya dan Persija berlangsung monoton di babak pertama. Persebaya yang bermain di hadapan pendukungnya tidak mampu menciptakan banyak peluang berbahaya bagi pertahanan Persija.

Serangan yang dibangun Persebaya juga dengan mudah dipatahkan barisan belakang Persija yang tampil cukup disiplin. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan Persebaya dan Persija mengalami perbaikan di babak kedua. Persebaya nyaris unggul di menit ke-52, tapi sundulan Walter Brizuela menerpa mistar gawang.

Selang tiga menit kemudian, justru Persija yang berhasil unggul lebih dulu. Tendangan bebas Cornelis Geddy disambut tandukan Emanuel De Porras yang membobol gawang Endra Prasetya. Tim tamu sukses menggandakan keungulannya setelah laga berjalan satu jam. Rinto Ali menaklukkan Endra usai menerima umpan matang dari De Porras.

Pada menit ke-68, Feri Ariawan sempat membobol gawang Persija, tapi dianulir wasit, karena terlebih dahulu berada dalam posisi off-side. Keputusan itu mengundang protes pemain Persebaya.

Persebaya akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-71 melalui eksekusi penalti Otavio Dutra. Hadiah penalti ini diberikan menyusul pelanggaran terhadap Feri. Pemain Persija melakukan protes, dan pertandingan sempat terhenti.

Selang lima menit kemudian, Soler menyamakan kedudukan menyambut bola liar di depan gawang Persija.

Memasuki menit ketiga masa injury time, tendangan De Porras membobol gawang Endra. Namun selang dua menit kemudian, Soler tampil sebagai pahlawan ketika golnya menyamakan kedudukan.

Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers