Sunday, June 3, 2012

Del Piero: Ke River Plate?


TURIN - Hingga saat ini Alessandro Del Piero belum menentukan masa depannya akan berlabuh ke klub mana. Namun, Del Piero mengaku tak menutup kemungkinan untuk bermain di Argentina.

Del Piero akan berstatus bebas transfer usai si Nyonya Tua memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Turin. Kini, ikon Bianconeri tersebut masih belum memilih klub yang akan dibelanya pada musim depan.

Namun, spekulasi yang berkembang dirinya akan berlabuh ke kompetisi di Amerika, Major League Soccer. Meski tak sedikit beberapa klub besar di Eropa juga meminati dirinya.

Terakhir, pemain 37 tahun tersebut dikaitkan dengan River Plate. Pasalnya, di River Plate terdapat mantan rekan setim Del Piero, David Trezeguet yang telah bergabung sejak Januari 2012 lalu.

Pemain yang sukses meraih 19 trofi bersama Juventus ini sendiri mengakui bahwa dirinya sangat menyukai sepakbola Amerika Latin, khususnya Argentina. Namun, dirinya tetap belum membuat sebuah keputusan terkait masa depannya.

“Saya belum menentukan apa yang akan saya lakukan dan kemana saya akan pergi. Saya masih menganalisa semua opsi yang akan terjadi nantinya,” ungkap Del Piero, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (3/6/2012).

“Apakah David Trezeguet berbicara tentang River Plate pada saya? Tidak, kami tak membahas itu. Mungkin, seseorang akan menelpon saya, terlebih sepakbola latin adalah sepakbola saya juga,” pungkasnya.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers