Saturday, May 12, 2012

Wenger Percaya Van Persie Akan Tetap Bertahan Di Arsenal | Agen Bola Euro 2012



http://forecastball.blogspot.com/ - Ketua Arsenal Peter Hill-Wood mengatakan ia optimistis bahwa kapten Robin van Persie akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners, meskipun dengan spekulasi dia bisa meninggalkan klub.

Pemain asal Belanda telah menolak untuk mengomentari masa depannya atau mendiskusikan memperpanjang kontraknya sekarang yang akan berakhir di 2013, dia bersikeras tidak akan membahasnya hingga akhir musim.

Dan ketua menyatakan bahwa sementara tidak akan ada pembicaraan dengan striker dan dirinya sendiri, ia telah membahas masalah ini dengan manajer Arsene Wenger, dan mereka optimis bahwa pemain 28 tahun itu akan memperpanjang masa tinggal di London utara.

"Kami belum bicara dengan Robin, tapi saya berbicara dengan Arsene Wenger baru-baru ini. Dia sangat yakin ia akan tinggal dan saya sangat berharap seperti itu, dia memiliki musim yang indah bersama kami," kata Hill-Wood pada Star Daily.

Permainan Arsenal pada hari Minggu melawan West Brom bisa berpengaruh besar untuk mempengaruhi Van Persie untuk bertahan, dengan kemenangan menjamin Liga Champions musim depan.

Wenger tetap tenang tentang subjek, dan yakin bahwa pihaknya akan tetap fokus pada hal baru dengan pikiran yang positif.

"Kami memiliki pertandingan besar di depan kami, tapi saya merasa kami cuku fokus, dan akif. Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik," kata petenis Prancis wartawan.

"Kami belum berhubungan dengan siapa pun, kita belum membuat tawaran apapun untuk siapa saja dan kita adalah tempat di dekat untuk membeli siapa pun saat ini.

"Kami fokus pada pertandingan terakhir kami musim ini."


Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com


CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers