Saturday, May 12, 2012

Vela Meninggalkan Arsenal Pada Musim Panas | Situs Judi Online Terpercaya



http://forecastball.blogspot.com/ - Vela telah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman dari Stadion Emirates dan sekarang akan mengejar langkah permanen saat ia melihat untuk reguler pertama tim sepak bola.

Pemain berusia 23 tahun ini mengatakan kepada Hector Gonzalez, direktur tim nasional Meksiko, untuk tidak memasukkan dia pada seleksi di Olimpiade London, karena dia akan mencari klub baru selama musim panas.

Gonzalez mengatakan kepada wartawan: "Dia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak ingin bermain untuk Arsenal dan ia akan pergi ke klub yang berbeda."


"Dia meminta tidak dipanggil sehingga dia bisa bermain pra-musim dan bertemu manajer baru di klub barunya, karena dia yakin tidak akan melanjutkan di Real Sociedad."

Direktur juga menambahkan bahwa keputusan adalah secara 'pribadi' serta 'profesional' dan tidak mengharapkan untuk melihat internasional Meksiko sampai pra-musim.

"Carlos Vela meminta secara pribadi dan profesional bahwa ia tidak mau dipilih untuk masuk menjadi salah satu pemain tim nasional Meksiko."


Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers