Sunday, May 20, 2012

Welbeck Anggap Rooney Teman Yang Brilian

type='html'>Danny Welbeck akhirnya berhasil masuk ke dalam skuad tim nasional Inggris. Ia merasa sangat berhutang budi kepada rekannya di Manchester United, Wayne Rooney.

Pemain berusia 21 tahun itu akan menggantikan peran Rooney di dua pertandingan perdana Euro 2012. Rooney tidak dapat bermain di pertandingan tersebut karena terkena akumulasi kartu.

Welbeck sendiri merasa bahwa Rooney adalah sosok yang sangat berharga bagi karirnya. Ia memberikan banyak pujian kepada mantan pemain Everton tersebut.

"Saya berhutang banyak kepada Wayne. Dia telah menjadi teman yang menakjubkan dan brilian dalam menolong saya. Kami telah membentuk perpaduan yang hebat," ujar striker United tersebut.

"Dan dia juga mengagumkan sepanjang pertandingan. Dia tak pernah berhenti mengingatkan saya untuk melakukan ini dan itu."

"Wayne juga lucu. Dia selalu memanggil saya Daniel di lapangan dimana biasanya sebagian besar orang memanggil saya Danny atau Welbs. Jangan tanya kepada saya kenapa bisa begitu."

"Saya sungguh beruntung dia ingin saya bermain baik dan selalu mencoba menasehati apa yang terbaik bagi saya."

"Anda tidak dapat dengan mudah mendapatkan wawasan seperti itu. Dia tahu bagaimana rasanya seorang pemain muda yang baru masuk ke dalam Liga Premier dan tim Inggris."

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers