Sunday, May 20, 2012

Solskjaer Akui Sudah Berbicara dengan Aston Villa

type='html'>Birmingham - Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa ia sudah berbicara dengan pihak Aston Villa. Namun, ia mengatakan bahwa perbincangan tersebut tak resmi dan sama sekali tak ada negosiasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Villa tengah mencari manajer baru menyusul pemecatan Alex McLeish. Solskjaer adalah salah satu nama yang didekati, menyusul prestasinya membawa Molde menjuarai Liga Norwegia pada tahun 2011.

Kabar ini makin menguat setelah jet milik klub tersebut tertangkap kamera tengah mendarat di Norwegia. Jet ini kabarnya dipakai untuk menjemput Solskjaer dan mempertemukannya dengan pemilik klub, Randy Lerner, di Birmingham.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya sudah berbicara dengan Aston Villa," ucap Solskjaer seperti dilansir Sportinglife.

"Tapi, tak ada negosiasi. Hanya perbincangan informal saja. Mereka masih punya beberapa kandidat yang akan diajak bicara juga."

"Saya hanya ingin menunjukkan rasa hormat kepada salah satu klub terbesar di Premier League dengan menanggapi ajakan berbincang-bincang mereka," tukasnya.

Musim ini, kesuksesan Solskjaer bersama Molde masih berpeluang untuk berlanjut. Saat ini Molde tengah berada di posisi dua klasemen Liga Norwegia dengan tertinggal satu poin di belakang Stromgodset. Dari sembilan laga yang sudah dimainkan, Molde menang enam kali dan kalah tiga kali.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers