Friday, May 25, 2012

Usai Lawan Inter Milan , Pemain PSM diharap Pulang ke Habitatnya

type="html">
Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, masih dipusingkan dengan krisis pemain saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (26/5) mendatang. Oleh karena itu, Petar meminta pemainnya yang masuk skuad Indonesian Selection agar segera kembali ke habitatnya usai lawan Inter Milan.

PSM menempatkan tiga pemainnya dalam skuad Indonesian Selection melawan Inter Milan malam ini, Kamis (24/5). Mereka adalah Kwon Jun, Rasyid A Bakri, dan Kurniawan Karman.

Petar ingin agar Kwon Jun langsung ke Makassar usai pertandingan sehingga bisa tiba di Makassar hari Jumat (25/5) sehingga masih punya waktu untuk istirahat dan persiapan.

"Kita minta Kwon kalau bisa langsung pulang setelah main. Jadi, Jumat pagi sudah terbang dari Jakarta sehingga tiba di Makassar Jumat siang,” kata Petar.

Petar juga berharap agar Rasyid dan Kurni bisa ikut bersama Kwon. Tapi, karena Rasyid dan Kurni merupakan bagian dari Timnas U-23, jadi harus menunggu keputusan dari PSSI dan pelatihnya.

“Tenaga ketiganya sangat kita butuhkan demi mengamankan tiga poin di kandang. Saya harap mereka bisa kembali secepatnya,” harap Petar.

Rasyid mengaku senang bisa diberi kesempatan menjajal tim sekelas Inter Milan. Namun, ia juga ingin memperkuat PSM melawan Persiraja.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku siap jika harus langsung pulang ke Makassar usai laga melawan Inter.

"Saya siap. Tetapi semuanya nanti dilihat bagaimana. Pasti pelatih Petar sudah punya rencana yang matang," katanya. (nda/dzi)

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers