Friday, May 25, 2012

Simon McMenemy : Pakai Celana Jeans , Aji Santoso Tidak Menghormati Inter Milan

type="html">
Tim IPL Selection menyerah dari tamunya Inter Milan, 0-3 pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Gol kemenangan tim asal Italia itu tercipta lewat kaki pemain mudanya Samuel Longo menit 35, gol kedua oleh Giampaolo Pazzini menit 53 dan Luca Tremolada menit 70.

Selain ditonton putri yang ditukar , nikita willy , laga inter milan menguji ketangguhan IPL Selections juga disaksikan langsung mantan pelatih mitra kukar simon mcmenemy yang datang langsung ke stadion gelora bung karno . Stadion yang juga pernah menguburnya mimpinya bersama filipina kala aff cup 2010 lalu .

Melalui akun twitternya di @Simcm7 simon memprediksi inter milan akan menggulung IPL selection dengan skor 7-0.


Inter Milan v Indonesia.... Guesses on the scoreline? Its an Indonesian select from the IPL I believe.... I'm going for 7-0.


Setidaknya prediksi simon salah , karena laga berakhir dengan skor 3-0 atas belas kasihan pasukan la beneamata.

Tidak hanya sampai disitu pelatih yang pernah menjalin cinta satu malam dengan artis kondang rahma azhari ini pun mengomentari perilaku pelatih kepala IPL selection , aji santoso yang dianggap tidak respek dan menghormati inter milan .

Simon menganggap tampilan aji santoso malam ini yang hanya dengan setelan hem dan celana jeans telah menghina dan tidak respek terhadap laga yang dihadiri klub sebesar inter milan.



I cannot believe that the head coach of Indonesia has jeans on for such a high profile game. Looks so bad on Indonesia. Disrespect.



simon menganggap itu menjadi citra buruk bagi indonesia walau sebenarnya itu masih dalam taraf wajar di mata pelatih indonesia . Karena di pertandingan dalam negeri jarang dijumpai sebiji pun pelatih yang tampil di stadion dengan setelan jas .Bahkan ada pelatih yang hanya menggunakan celana pendek , kaos plus rokok di tangan........jika ada kopi alhasil bench pemain jadilah bag WARKOP alias warung kopi

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers