Wednesday, May 16, 2012

Southampton tak Sekedar Numpang di Liga Premier

type='html'>


LONDON – Southampton berhasil promosi ke Liga Primer musim 2012/2013 setelah berhasil finis di peringkat dua Championship. Keberhasilan klub berjulukan The Saints tersebut promosi ke Liga Primer tidak dapat dilepaskan dari jasa penyerang mereka Rickie Lambert.

Kembali ke BPL, skuad asuhan Nigel Adkins ini tentu berharap tidak ingin hanya sekedar lewat dan meramaikan BPL. Nigel Adkins pun menggantungkan harapan timnya pada sosok Rickie Lambert.

Bergabung dengan Southampton pada sejak 2009, penyerang 30 tahun ini telah mengoleksi total 78 gol untuk the Saints. Di Championship musim 2011/2012, pemain kelahiran Liverpool ini menorehkan 31 gol.Berkat lambert, Southampton pun berhask menemani Reading promosi ke BPL musim depan.

Sokongan Lambert bagi kesuksesan The Saints musim depan sangat diharapkan. Lambert pun berpeluang menunjukkan kehebatannya di BPL. Torehan golnya di klub-klubnya sebelum bersama Southampton (Blackpool, Maaclesfield Town, Stockport County, Rochdale, Bristols Rovers) cukup mengagumkan, namun klub-klub tersebut tidak berkompetisi di BPL. Pemain terbaik Southampton musim 2011/2012 ini masih harus membuktikannya di BPL demi menghantarkan Southampton kembali ke masa kejayaan. Lambert sendiri pun mengaku tidak sabar untuk berlaga di BPL melawan tim-tim besar.

“Liga Primer memiliki beberapa pemain terbaik di dunia dan saya tak sabar menguji kebolehan saya melawan mereka,” ujar Lambert kepada situs resmi Southampton.



No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers