Wednesday, May 9, 2012

Puyol Bertarung Dengan Waktu | Agen Bola Euro 2012 | Agen Bola Online

Puyol, Barca, Barcelona, Agen bola euro 2012, agen bola online, agen
Pemain klub Spanyol, Carles Puyol akan melewatkan Euro 2012 karena ia menjalani operasi lutut yang akan menyebabkannya absen sampai enam minggu.

Puyol, 34, mengalami cedera pada lutut kanannya atas kemenangan dengan score 4-0 Barcelona atas Espanyol pada akhir pekan lalu, dan laporan pada Selasa mengatakan ia kemungkinan harus melakukan operasi untuk menyembuhkan cedera nya itu.

Barca akhirnya memberikan ijin kepada Puyol untuk melakukan operasi, dan bek barca ini tentu akan kehilangan pertandingan klub Copa del Rey pada final melawan Athletic Bilbao pada 25 Mei.

Bek tengah ini juga berpacu dengan waktu untuk bisa fit untuk pertahanan Spanyol dari mahkota Eropa saat mereka berbaris melawan Italia, Irlandia dan Kroasia di Grup C di Euro 2012, dengan pertandingan pertama mereka melawan Azzurri pada 10 Juni.

Pelatih Vicente Del Bosque mengakui hilangnya Puyol merupakan pukulan besar bagi juara bertahan ini.

Del Bosque mengatakan kepada AS: "Ini adalah kemunduran serius, dia merupakan kehilangan besar bagi kami, tidak saja karena penampilannya di lapangan, api juga kontribusi nya yang besar dalam klub ini

"Ini juga menyedihkan karena ini terjadi ketika ia berada di ambang bermain 100 caps, tapi mudah-mudahan dia bisa sampai di sana Dia memiliki akhir yang bagus untuk musim ini..''

Namun, bek 34 tahun ini, tidak akan mengatakan selamat tinggal pada La Furia Roja dulu.

"Rumor bahwa saya akan pensiun dari tim nasional saya inginkan? Untuk pensiun di lapangan, bukan di ruang operasi," kata Puyol dalam konferensi pers. "Saya sudah tak sabar untuk bermain game ke-100 saya untuk Spanyol dan berada di Euro 2012 . Akan sangat sulit untuk membuat turnamen, meskipun Melihat waktu pemulihan yang dibutuhkan., Tidak mungkin.

"Namun, aku bersemangat Hal-hal ini terjadi, meskipun itu pada saat yang buruk.. Saya tak sabar untuk memulai proses pemulihan setelah operasi.

"Saya ingin pergi selama bertahun-tahun saya selalu mengatakan lima atau enam.. Saya akan mengurus diriku sendiri. Jika saya bisa membuat penampilan ke-100 saya untuk Spanyol di kemudian hari, itu bagus juga."

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers