Friday, May 25, 2012

Persisam vs Persiba = 0-1 , Beruang Madu Berpesta di Samarinda

type="html">

Bertanding di Stadion Segiri, Kamis 24 Mei 2012, Persisam langsung dikejutkan dengan gol cepat tim tamu. Pertandingan baru memasuki menit ke-4, Kenji berhasil menjebol gawang memanfaatkan umpan mendatar dari sisi kiri pertahanan Persisam.

Tertinggal 0-1, Persisam langsung merespon lewat tendangan bebas Srdjan Lopicic di menit ke-6. Namun, usaha tuan rumah berhasil digagalkan penampilan gemilang kiper Persiba, I Made Wirawan yang mampu menepis bola dan hanya berbuah sepak pojok.

Persisam terus mengurung pertahanan tim tamu. Namun, serangan bergelombang Persisam selalu sukses dimentahkan pertahanan Persiba plus penampilan gemilang kiper I Made Wirawan.

Tim tamu lebih mengandalkan serangan balik nan cepat. Pada menit 15, Adachihara sebenarnya mampu kembali menjebol gawang Persisam. Namun sayang, penyerang lincah asal Jepang ini telah terperangkap off side.

Pada menit ke-20, giliran gol tuan rumah yang dianulir. Gol dari Jerry Karpeh batal setelah sang pemain dianggap lebih dulu off side sebelum mampu menaklukkan kiper Persiba, I Made Wirawan.

Persisam terus mengancam gawang tim tamu. Termasuk lewat tendangan bebas El Loco di menit 27 dan bola tandukan Lopicic di menit 29. Namun kedua usaha itu mampu digagalkan kiper I Made Wirawan. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, jalannya pertandingan berlangsung lebih seru. Kedua tim saling jual-beli serangan untuk mencetak gol. Pertandingan sendiri berjalan dengan tempo yang lebih tinggi dari paruh pertama.

Sepuluh menit terakhir, Persisam benar-benar menggempur habis barisan belakang Persiba. Namun lagi-lagi usaha mereka gagal berkat kesigapan para bek Persiba dan kiper I Made Wirawan menghalau semua serangan tuan rumah.

Hingga wasit menutup pertandingan, Persiba tetap unggul dengan skor 1-0 berkat gol Kenji pada babak pertama. Hasil ini membuat Persiba terus menekan posisi lima besar dan Persisam masih terpaku di posisi ke-13 klasemen ISL.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers