Friday, May 25, 2012

Pendukung Inter Milan Gelar Arak-arakan

type="html">
pertandingan persahabatan antara Liga Selection melawan klub raksasa asal Italia, Inter Milan, baru akan berlangsung pada Kamis (24/5) malam. Namun, para penonton saat ini mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bahkan, sebagian dari mereka menggelar arak-arakan guna meramaikan laga persahabatan itu. Tujuan arak-arakan tersebut untuk memberikan dukungan dan meramaikan laga persahabatan yang rencananya berlangsung pada pukul 19.00 WIB nanti.

"Kegiatan ini sebenarnya buat kasih dukungan aja buat pemain Tim Selection dan Inter Milan. Buat meramaikan pertandingan aja sih," ujar Hendro, salah satu simpatisan kegiatan tersebut di Senayan, Jakarta, Kamis.

Arak-arakan yang diikuti sekitar 50 orang tersebut dilakukan dengan mengelilingi Stadion Utama seraya meneriakkan yel-yel Inter Milan serta dilengkapi dengan berbagai atribut dan spanduk. Hingga saat ini, para penonton terus membanjiri Gelora Bung Karno.

Sementara dari pihak kepolisian, saat ini juga telah bersiaga guna mengamankan pertandingan langka tersebut. Selain kendaraan truk pengangkut anggota pengamanan, dua kendaraan pengamanan barracuda juga terlihat terparkir di pintu Plaza Utara Stadion Utama GBK, Senayan.(ANS)

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers