Monday, May 28, 2012

"RvP Ogah Bertahan, Jual Saja"

type='html'>

JAKARTA - Bila Robin van Persie tak mau bertahan di Arsenal, menurut legenda The Gunners, Ray Parlour, sebaiknya striker asal Belanda itu dijual saja.

Hal itu tak terlepas dari kontrak Van Persie yang habis satu musim lagi, dan melepasnya akhir musim depan, akan merugikan Arsenal secara finansial.

"Van Persie penting untuk Arsenal dan harus dipertahankan jika ingin berprestasi. Tapi, bila Van Persie tak ingin bertahan, jual saja," kata Parlour usai mengikuti turnamen EPL Masters Indonesia Cup 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2012) malam WIB.

"Kontrak Van Persie akan habis musim depan, melepasnya secara gratis akan membuat Arsenal rugi. Bila musim panas nanti dijual, setidaknya 20-25 juta euro bisa didapat," bebernya.

Parlour juga percaya, musim depan The Gunners masih mampu menempati posisi big four, bahkan bisa lebih baik lagi bila mau beli dua atau tiga pemain bagus.

"Start Arsenal musim ini terbilang buruk, tapi finis peringkat ketiga tidaklah jelek. Saya percaya kami sesungguhnya bisa lebih baik musim depan," ujarnya.

"Kedatangan (Lukas) Podolski juga tepat. Saya juga dengar Arsenal mengincar M'Villa, dia pemain bagus. Arsenal harus beli dua atau tiga pemain bagus jika ingin bersaing merebut gelar juara," pungkasnya.

Dalam turnamen EPL Masters Indonesia Cup 2012, Parlour sukses mengantarkan timnya, EPL All Stars menjadi juara di acara yang digelar di Istora Senayan, tadi malam. Mereka mengalahkan Liverpool Masters di laga final dengan skor 4-2.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers