Monday, May 28, 2012

"Lavezzi Akan Tinggalkan Napoli"

type='html'>

NAPLES - Pemain bintang Napoli, Ezequiel Lavezzi belakangan ini terus dikabarkan akan meninggalkan San Paolo pada musim depan. Ternyata, hal tersebut dibenarkan oleh rekan setimnya, Christian Maggio.

Usai membawa I Partenopei menjuarao Coppa Italia musim ini, isu akan kepergian Lavezzi terus bekembang. Memang, performa impresifnya di musim ini bersama Napoli cukup menarik minat beberapa klub besar, seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

PSG yang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkannya bahkan siap menawarkan nilai transfer sebesar 26 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Meskipun, klausal penjualan Lavezzi sendiri adalah 31 juta euro.

Lavezzi sendiri memang belum buka suara, terkait masa depannya bersama Napoli. Namun, Maggio yakin rekannya tersebut akan hijrah ke klub lain pada musim depan.

"Kami tahu ia ingin hengkang dari klub ini (Napoli). Namun perlu diingat, dia adalah pemain penting bagi Napoli dan menjadi andalan sepanjang musim," ungkap Maggio seperti dilansir Football-Italia, Senin (28/5/2012).

Tak hanya Lavezzi saja, Edinson Cavani juga digosipkan akan pergi dari Napoli. Melihat kondisi tersebut Maggio merasa sedih, pasalnya kedua pemain tersebut adalah andalan bagi I Partenopei.

"Banyaknya tim-tim besar yang mengincar Lavezzi dan Cavani hal ini memperlihatkan bahwa Napoli telah berkembang menjadi tim besar. Namun, saya mengharapkan kedua pemain tersebut tetap bertahan," pungkasnya.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers