Wednesday, May 23, 2012

Mancini Bantah Sodorkan Balotelli-Tevez untuk Thiago Silva

type='html'>

MANCHESTER – Pelatih Manchester City menepis kabar bahwa dirinya akan menjual dua strikernya Carlos Tevez dan Mario Balotelli ke AC Milan. Hal itu terkait dengan pertemuan mantan pelatih Inter Milan tersebut dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani.

Mancini menegaskan pertemuannya dengan Galliani pada Senin (21/5/2012) lalu tidak ada sangkut pautnya dengan penjualan kedua strikernya itu. Sekaligus menepis tentang usahanya untuk menggaet difensore Rossoneri Thiago Silva.

“Itu berlangsung 10 menit dan yang jelas saya tidak membuat penawaran untuk Thiago Silva. Apalagi melakukan penawaran Balotelli atau Tevez ke Milan,” ujar Mancini, seperti disitat ESPN, Rabu (23/5/2012).

Mancini terlihat begitu keukeuh mempertahankan kedua pemain yang sama-sama memiliki masalah sepanjang musim lalu. Lain halnya dengan sikap Mancini terhadap Edin Dzeko, di mana dia terlihat lebih rela melepasnya.

Dzeko tengah berpikir untuk hengkang dari Etihad Stadium, pasalnya sepanjang musim lalu dia lebih jarang mendapatkan kesempatan bermain. Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang menginginkan jasanya.



No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers