Monday, May 28, 2012

Dengan Strama, Coutinho Miliki Semangat Baru

type='html'>

MILAN – Trequartista Inter Milan Philippe Coutinho tak sabar menyambut musim depannya bersama Inter Milan. Dia sangat siap, apalagi saat ini Nerazzurri dilatih oleh Andrea Stramaccioni.

Coutinho merupakan salah satu pemain yang dipinjamkan Inter ke Espanyol pada transfer musim dingin Januari lalu. Kini dia kembali dan sempat ikut bertanding membela La Baneamata dalam dua laga persahabatan melawan Liga Selection dan Timnas Selection di Indonesia, akhir pekan lalu.

“Saya menyukai cara Stramaccioni melihat sepakbola. Anda bisa bicara blak-blakan dengannya. Saya harap berkembang di sampingnya,” ungkap Coutinho, seperti disitat Football-Italia, Senin (28/5/2012).

“Dia bisa menyuruh anda bergerak bebas, bahkan jika anda harus keluar untuk membantu tim,”sambungnya.

Coutinho memang mengalami masa kelam saat Inter ditangani oleh Gian Piero Gasperini dan Claudio Ranieri pada musim lalu. Namun saat Inter dilatih Strama, pemain 19 tahun itu merasa menemukan semangat baru.

“Saya adalah Coutinho baru sekarang. Saya mendapat sedikit kekecewaan selama kompetisi. Saya melihat kalau saya tidak memiliki banyak bermain. Saya pikir itu tidak akan terjadi lagi saat ini,” ujarnya.

“Saya tak hanya berpikir untuk diri sendiri sekarang dengan memberikan semua upaya saya untuk menemukan beberapa tempat di tim utama,” pungkas Coutinho.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers