Monday, May 28, 2012

Andy Cole: United Akan Bangkit

type='html'>

BARBADOS – Andy Cole tidak melihat kegagalan Manchester United tahun lalu sebagai sebuah kemunduran prestasi. Malah, Cole optimistis mantan klubnya akan bangkit dan semakin tangguh tahun depan.

Seperti diketahui, Setan Merah gagal mempertahankan gelar juara pada Premier League 2011/2012. Skuad besutan Sir Alex Ferguson ini harus mengakui keunggulan rival, Manchescter City dengan selisih gol saja.

Namun, Cole meyakini United memiliki mental juara untuk melewati semua kegagalan ini. Sebab, masih menurut mantan penyerang Setan Merah itu, Wayne Rooney dkk sudah berusaha untuk mempertahankan gelar juara.

“Saya melihat ada mental juara di setiap pemain Manchester United. Tidak ada yang mau kalah, khususnya di pertandingan terakhir musim 2011/2012 kemarin,” ungkap Cole dalam sebuah turnamen British Airways Football Legend di Barbados.

“Anda tidak bisa menunggu hingga pramusim datang. Sebab, anda ingin segera memulai kompetisi musim depan dimulai,” lanjut Cole, yang saat ini menjadi duta bagi United, dilanisr dari Tribalfootball, Senin (28/5/2012).

“Saya bisa membayangkan, musim depan para pemain akan bangkit dengan mental yang lebih kuat dan berambisi untuk meraih gelar juara Premier League lagi,” tandas pria kelahiran Nottingham, Inggris itu.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers