Tuesday, May 22, 2012

Chelsea Bantah Drogba Ingin Pergi

type='html'>

LONDON - Keinginan Didier Drogba untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini nampaknya tidak akan terjadi. Pasalnya, pihak klub berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Baru-baru ini, Drogba sempat melontarkan pernyataan mengejutkan. Pahlawan Chelsea dalam meraih trofi FA Cup dan Liga Champions ini menyatakan bahwa dirinya akan hengkang meninggalkan Stamford Bridge saat kontraknya berakhir, akhir musim ini.

Ada dua klub yang kabarnya akan jadi pelabuhan baru striker asal Pantai Gading ini. Kedua klub tersebut adalah mantan klubnya, Olympique Marseille dan klub China Shanghai Shenhua yang berani membayarnya 250 ribu poundsterling atau setara Rp3.6 miliar perpekan.

Namun, kabar tersebut dibantah perwakilan Drogba yang menuding bila pernyataan kliennya sudah dimanipulasi media. Sebagaimana dikutip Goal, Selasa (22/5/2012), sang agen meyakini Drogba akan tetap bertahan.

Sementara itu, pihak Chelsea juga menyatakan Drogba belum memutuskan masa depannya. Direkrut Eeksekutif Chelsea, Ron Gourlay mengkonfimasi bahwa pembicaraan antara pihak klub dan Drogba masih berlangsung (belum ada keputusan).


2 comments:

  1. yah chelsie klo ditinggal kayak sangkar ditinggal burung nya..

    ReplyDelete
  2. hahahah. . . bisa ajah nich mz BUDY. .

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers