Tuesday, May 22, 2012

Fabregas: Blaugrana Siap Hadapi Bilbao

type='html'>

BARCELONA – MediocampistaBarcelona Francesc Fàbregas menegaskan timnya siap menghadapi Athletic Bilbao pada partai final Copa del Rey, Sabtu (25/5/2012) dini hari nanti WIB. Mereka termotivasi untuk mengakhiri musim 2011-12 dengan sebuah gelar sebagai hadiah perpisahan dengan sang pelatih, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Kendati tidak lagi bermain sejak laga terakhir kontra Real Betis, 22 Mei lalu, Fàbregas tetap yakin bahwa skuad Blaugrana tetap memiliki fisik dan mental yang baik. Meskipun ia mengungkapkan tidak akan mudah untuk menghadapi pasukan Los Leones.

“Kami siap untuk partai final nanti. Ini memang tidak normal karena kami terlalu lama menunggu. Tapi keinginan dan suka cita kami menghadapi partai nanti dapat menghilangkan penantian panjang kami,” kata Fàbregas seperti dilansir situs resmi Barcelona.

“Kehausan kami akan gelar menjadikan kami akan terus berjuang,” lanjut mantan pemain Arsenal itu.

Fabregas kemudian mengungkapkan bahwa armada Marcelo Bielsa merupakan tim tangguh, serta tim yang bermain menyerang tanpa mengenal lelah. “Kami akan bermain melawan tim yang spektakuler. Mereka memiliki semangat untuk terus menyerang,” ungkapnya.

“Mereka mengingatkan saya pada tim Inggris yang memainkan direct football. Mereka juga memiliki umpan-umpan yang akurat,” tandas pemain yang baru genap berusia 25 tahun pada 4 Mei lalu.


No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers