Saturday, May 26, 2012

Atlet marathon 70-an Hadir di GBK lengkap dengan atribut merah-putih ditengah Lautan Biru-hitam

type="html">

Layaknya dua hari lalu, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/5) kembali menjadi lautan Biru-Hitam. Usai mengalahkan Liga Selection 3-0 Kamis (24/5), Javier Zanetti cs. akan menghadapi tim nasional Indonesia U-23 hari ini. Meski GBK didominasi Interisti, namun ada juga penonton yang hadir dengan seragam Merah-Putih.

Adalah M.Kurniawan yang mencuri perhatian. Pria yang mengaku mantan atlit marathon tahun 1970-an ini hadir ke GBK lengkap dengan atribut Merah-Putih. Ia membawa bendera Indonesia dan merelakan wajahnya dirias warna merah dan putih.

"Saya datang langsung dari Cempaka Putih. Saya tidak pakai kendaraan mas, saya joging dari rumah ke sini," ujar bapak berperawakan kurus ini.

Pak Kurniawan rela datang jauh dari rumahnya untuk memberikan dukungan langsung pada Bima Sakti dkk. Ia berharap kehadiran Inter sebagai lawan timnas bisa memberi pengalaman bagi kemajuan prestasi sepak bola nasional.

"Saya dukung timnas. Ya, semoga pertandingan ini bisa jadi pelajaran penting karena tim sekelas Inter mestinya bisa memberi pengalaman berharga," tambahnya.

Soal masa depan tinas, bapak berusia 53 tahun ini punya saran. "Saya rasa timnas sekarang agak kacau karena membentuk tim terlalu singkat. Harusnya ada pendidikan yang berjenjang untuk menciptakan tim yang tangguh. Ya harapan saya suatu saat Indonesia bisa ke Piala Dunia," tuntasnya.



Husein Noval

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers