Friday, June 8, 2012

Italia Buat Rusia Makin Pede


WROCLAW - Rusia semakin percaya diri dalam menghadapai laga perdananya di Euro 2012 dalam babak penyisihan grup A melawan Rep.Ceska, Sabtu (9/6/2012). Hal tersebut mereka rasakan usai meraih kemenangan saat melawan Italia dalam laga uji coba.

Seperti diketahui, Rusia sempat menjalani laga persahabatan melawan Italia dan menang telak 3-0 sebelum bertolak ke Polandia. Menurut Pelatih Rusia, Dick Advocaat, kemenangan tersebut memberikan suntikan moral kepada pasukan Beruang Merah.

“Kami berhasil menang 3-0 atas Italia dan hal tersebut sangat memberikan kami rasa pecaya diri yang besar,” ujar Advocaat, seperti dilansir The Guardian, Jumat (8/6/2012).

“Laga nanti (menghadapi Ceska) akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami berhasil melewati babak kualifikasi dengan sangat baik. Sama halnya dengan peserta lain, kami juga percaya diri dalam turnamen ini,” sambungnya.

Perlu diketahui, sebagian pasukan Rusia memang diisi oleh para pemain veteran yang berumur sekitar 34 tahun. Namun, Advocaat mengatakan bahwa hal tersebut bukan suatu masalah. "Ini bukan soal seberapa tua mereka, tapi soal seberapa bagus mereka bermain," pungkasnya.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers