Sunday, June 10, 2012

Van der Wiel: Belanda Menang 2-1


KHARKIV -  Bek Gregory van der Wiel memprediksi timnya bakal memenangkan laga kontra Denmark yang akan berlangsung beberapa saat lagi. Pasalnya, dia yakin beberapa pemain pilar utama De Oranje bakal mempersulit langkah Denmark di Euro 2012.

Pemain berusia 24 tahun ini tidak begitu mengetahui dengan pasti permainan Timnas Denmark. Namun, dia yakin timnya bakal memberikan pil pahit bagi skuad Danish Dynamite. Ia pun sesumbar bakal petik tiga poin dari pertandingan nanti malam dan mematik skor 2-1 untuk kemenangan Belanda.

"Ada kemungkinan [Belanda menghadapi La Roja di final], tetapi dalam turnamen ini masih banyak tim kuat lainnya, ," kata Van der Wiel, seperti dilansir Goal, Sabtu (9/6/2012).

Pemain yang bermain untuk klub Ajax Amsterdam tersebut meyakini bahwa timnya mampu menembus babak final, meski belum tahu akan berhadapan dengan tim mana. Sedangkan, untuk laga pembuka melawan Denmark nanti malam, Wiel merasa timnya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Saya pikir Belanda akan mencapai final, tapi saya tidak tahu bakal berhadapan dengan siapa. Malam ini kami akan menang 2-1," tutupnya.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers