Tuesday, June 5, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Serbia (UJI COBA 6 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Swedia vs Serbia. Pelatih tim nasional Swedia, Erik Hamren, mengambil keputusan tepat dengan menempatkan Zlatan Ibrahimovic tepat di belakang striker dalam skema 4-2-3-1 pada uji coba kontra Islandia (30/5). Ibra begitu piawai memainkan peran sebagai pengalur bola sekaligus penyelesai akhir."Kami tahu Zlatan Ibrahimovic selalu bermain bagus di setiap posisi yang ditempatinya. Tapi kali ini ia sepertinya menikmati perannya," ucap Hamren seperti dikutip The Republic. "Satu gol dan satu assist tak terlalu buruk."
  
Hamren tidak menutup kemungkinan untuk menempatkan Ibrahimovic sebagai sentral tiga gelandang serang secara permanen. Tapi, ia menunggu hingga anak buahnya  menghadapi Serbia (5/6) sebelum memastikan skema yang bakal diterapkan di Euro 2012.
  
"Kami sudah memiliki rencana. Tapi, kami ingin memastikan rencana tersebut bisa berjalan dengan baik sebelum bertarung di laga yang sesungguhnya," kata Hamren.
  
Sekilas, Swedia punya cukup kekuatan untuk mengancam gawang lawan dengan kehadiran pilar macam Ibrahimovic dan Markus Rosenberg. Sayang, mereka tidak didukung barisan pertahanan tangguh.
  
Hamren menyadari lini belakang timnya kerap kehilangan konsentrasi sehingga mudah dibobol lawan. Meski begitu, arsitek tim berusia 54 tahun itu optimistis Swedia mampu melangkah hingga babak knock-out di putaran final Piala Eropa 2012.
  
"Ambisi utama kami adalah lolos ke perempat final. Tapi, jika bisa melakukannya, kami tidak akan melakukan selebrasi. Kami juga menginginkan medali," ucap Hamren.
    
Head to head Swedia vs Serbia:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Swedia:
31 Mei 2012 (PUC) Swedia 3 - 2 Iceland
01 Mar 2012 (PUC) Kroasia 1 - 3 Swedia
16 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 - 0 Swedia
12 Nov 2011 (PUC) Denmark 2 - 0 Swedia
12 Okt 2011 (PPE) Swedia 3 -  Belanda

Lima pertandingan terakhir Serbia:
01 Jun 2012 (PUC) Prancis 2 - 0 Serbia
26 Mei 2012 (PUC) Spanyol 2 - 0 Serbia
29 Feb 2012 (PUC) Siprus 0 - 0 Serbia
28 Feb 2012 (PUC) Armenia 0 - 2 Serbia
15 Nov 2011 (PUC) Honduras 2 - 0 Serbia

Prediksi susunan pemain Swedia vs Serbia:

Swedia: Andreas Isaksson, Andreas Granqvist, Behrang Safari, Jonas Olsson, Olof Mellberg, Kim Källström, Ola Toivonen, Rasmus Elm, Sebastian Larsson, Markus Rosenberg, Zlatan Ibrahimovic.

Serbia: Zeljko Brkic, Branislav Ivanovic, Filip Mladenović, Pavle Ninkov, Slobodan Rajkovic, Nikola Maksimović, Dusan Tadic, Ljubomir Fejsa, Nemanja Matić, Bosko Jankovic, Stefan Scepovic.

Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Serbia by Bolagolnet: Swedia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Serbia dengan skor ... Swedia 2 - 0 Serbia.
Sumber:http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/06/prediksi-skor-pertandingan-swedia-vs.html]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers