Saturday, June 2, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Persebaya IPL vs Persija IPL (IPL 03 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persebaya IPL vs Persija IPL. Persebaya Surabaya penuh konfidensi menyong song pertandingannya di Indonesian Premier League (IPL). Di Gelora 10 Nopember nanti sore Erol Iba dkk bakal melakoni pertandingan penting melawan Persija Jakarta. Jika menuai sukses, tim berjuluk Green Force itu bisa masuk lima besar klasemen sementara IPL.
Persebaya lebih diuntungkan menjelang laga nanti. Komposisi pemain lebih lengkap karena hanya Endra Prasetya yang dipanggil timnas ke Jakarta. Sebaliknya, Persija kehilangan lima pemain. Yakni Edi Ramdani, Hendra Bayauw, Lucky Wahyu, Rusdi Malawat, dan Syaiful Indra Cahya.
Nah, menyambut pertandingan penuh gengsi tersebut, pelatih Persebaya Divaldo Alves mengemukakan optimismenya. ”Semua pemain penuh semangat dan tak sabar untuk bermain. Kondisi seperti ini sangat bagus jelang laga besar melawan Persija,” kata Divaldo kemarin (2/6).

Persebaya punya memori manis musim ini saat melawan Persija Januari lalu. Menjalani laga away kontra Danilo Fernando dkk di Stadion Sultan Agung Bantul, Persebaya mampu menang dengan skor 2-0. Ketika itu Andrew Barisic –yang kini membela Arema IPL– mencetak dua gol bagi tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

Persoalan nonteknis Green Force –julukan Persebaya– juga tampaknya telah berlalu. Gaji pemain yang sempat tersendat bulan lalu telah dilunasi. Dengan motivasi tersebut, para pemain bisa bermain lebih semangat.

Soal komposisi pemain, Persebaya tak mengalami perubahan. Skuad masih sama seperti saat menang atas Persibo Bojonegoro pekan lalu (27/5). Posisi kiper masih dipercayakan kepada Dedi Iman. Kuartet lini bela kang Yusuf Hamzah, Otavio Dutra, Rivelino Ardiles, dan Erol juga siap turun.

Mario Karlovic yang sempat diistirahatkan saat bertemu PSLS Lhoksumawe di Piala Indonesia Rabu lalu (30/5) bakal kembali bermain. Karlovic akan menjadi trio gelandang bersama Taufiq dan Walter Brizuela. Trisula lini depan Andik Vermansyah, Fernando Soler, dan Mat Halil diprediksi juga bermain. Ketiganya sudah mengemas 16 gol bagi Persebaya di semua pertandingan yang dijalani.

CEO Persebaya I Gede Widiade mengungkapkan, tak ada alasan bagi timnya untuk terpeleset di kandang nanti sore. ”Semua hak pemain sudah saya berikan. Jadi, sudah sepantasnya pemain memberikan permainan terbaiknya melawan Persija besok (hari ini, Red). Pokoknya, saya minta pemain jangan meremehkan lawan dan fokus di lapangan selama 90 menit,” tutur Gede.

Di sisi lain, Persija datang dengan kondisi loyo. Lima pemain absen dan belum bayaran dua bulan membuat Macan Kemayoran –julukan Persija– terancam ompong. Wakil Manajer Persija Haris Kadar Hidayat mengakui, timnya memang berjalan terseok-seok menjelang laga versus Persebaya.

”Kami memang tak bisa bermain dengan kekuatan terbaik. Yang terpenting buat kami adalah bisa menunjukkan perlawanan dan sepak bola yang menghibur publik,” tutur Haris.

Head to head Persebaya IPL vs Persija IPL:
16 Jan 2012 (IPL) Persija IPL 0 - 2 Persebaya IPL     
10 Apr 2011 (IPL) Persebaya IPL 3 - 2 Persija IPL   

Lima pertandingan terakhir Persebaya IPL:
30 Mei 2012 (PPI) Persebaya IPL 3 - 0 PSLS
27 Mei 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 -0 Persibo Bojonegoro
13 Mei 2012 (IPL) Persebaya IPL 1 - 0 Bontang FC
08 Mei 2012 (PPI) PSLS 1 - 1 Persebaya IPL
28 Apr 2012 (IPL) PSM Makassar 2 - 0 Persebaya IPL

Lima pertandingan terakhir Persija IPL:
20 Mei 2012 (IPL) Persija IPL 1 - 0 PSM Makassar
13 Mei 2012 (IPL) Persija IPL 1 - 1 PSMS IPL
05 Mei 2012 (IPL) Persija IPL 6 - 1 Persijap Jepara
29 Apr 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 3 - 2 Persija IPL
23 Apr 2012 (IPL) Persija IPL 2 - 3 Persibo Bojonegoro

Prediksi susunan pemain Persebaya IPL vs Persija IPL:

Persebaya (4-3-3): 22-Dedi Iman (pg); 24-Yusuf Hamzah, 5-Otavio Dutra, 15-Rivelino Ardiles, 3-Erol Iba (c); 29-Mario karlovic, 8-Taufiq, 7-Walter Brizuela; 10-Andik Vermansyah, 9-Fernando Soler, 2-Mat Halil.
Pelatih: Divaldo Alves.

Persija (4-4-2): 1- Alexsandar Vrteski (pg); 43- Makmos Ferdi Mose, 27- Tito Purnomo, 5- Liswanto, 33- Sedek Sanaky; 11- Rinto Ali, 17- Arfan Arywijaya, 14- Rusdi Malawat, 7-David Da Rocha Genuino; 8-Danilo Fernando (c), 34-Sansan Fauzi Husaeni.
Pelatih: Isman Jasulmei.
 
Prediksi skor pertandingan Persebaya IPL vs Persija IPL by Bolagoalnet: Persebaya IPL kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persija IPL dengan skor ... Persebaya IPL 3 - 1 Persija IPL.

Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/06/prediksi-skor-pertandingan-persebaya-ipl-vs-persija-ipl-ipl-03-juni-2012/]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers