Thursday, June 28, 2012

Lippi: Nilai Prandelli 8 dari 10


WARSAWA – Cesare Prandelli dipuji sesama koleganya. Bukan sembarang kolega karena yang memuji pelatih Italia itu adalah pelatih yang membawa Gli Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006 Marcelo Lippi.

Prandelli sudah melatih Italia selama dua tahun dan di mata Lippi, nilai Prandelli selama bekerja sebagai comissario technico adalah 8 dari 10. Prandelli dinilai berhasil membawa Italia bangkit dari keterpurukan di Piala Dunia 2010 lalu yang ironisnya terjadi di bawah asuhan Lippi.

Masa kepelatihan Lippi di tim nasional Italia memang terbagi dalam dua periode yakni periode kesuksesan pada 2004-2006 silam dan periode kegagalan pada 2008-2010 lalu. Untuk yang telah semua Prandelli kerjakan untuk memperbaiki reputasi Italia di arena internasional pasca-kegagalan di Afrika Selatan lalu, Lippi angkat topi.

“Prandelli telah melakukan hal yang hebat selama dua tahun terakhir. Saya memberikan nilai 8 dari 10,” kata Lippi seperti dikutip dari Football-Italia, Jumat (28/6/2012).

“Tapi jika dia berhasil memenangi turnamen ini, maka saya bakal menaikkan nilai saya lebih tinggi lagi,” tambah Lippi.

“Antonio Cassano atau Alessandro Diamanti? Siapapun yang diturunkan di lapangan, striker kami harus menentukan besok,” harap Lippi.

“Ini akan menjadi pertandingan terpenting mereka. Jerman tim yang kuat dan tanpa diragukan lagi Mesut Ozil merupakan pemain terpenting mereka,” sebut Lippi.

“Saya harap dia bermain sehingga jika Jerman kalah, maka mereka tidak punya apapun untuk disesali,” pungkas Lippi.


Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers