Sunday, June 10, 2012

Kesaksian seorang tamu pesta


Kesaksian seorang tamu pesta "bunga-bunga" yang digelar pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, telah memberatkan politisi Italia itu. Berlusconi diklaim telah melakukan hubungan seks dengan gadis di bawah umur.
Michelle Conceicao meluncurkan tuduhan tersebut saat diwawancarai sebuah majalah. Ketika ditanya apakah Berlusconi meniduri gadis di bawah umur, wanita berkebangsaan Brasil itu tidak membantahnya.
“Tentu saja itu benar. Saya ada di sana waktu itu,” ujar Conceicao seperti dilansir The Sun, Sabtu 9 Juni 2012, sambil mengingat pesta itu diadakan Berlusconi pada 2010.
Pernyataan Conceicao itu mencuat hanya beberapa jam sebelum persidangan Berlusconi, di awal Juni 2012. Mantan perdana menteri Italia itu menghadapi tuduhan perlakuan seks terhadap Karima El Mahroug, dikenal dengan sebutan "Ruby the Heartbreaker".
Berlusconi terjerat kasus hukum lantaran menurut penuturan jaksa penuntut umum, Ruby saat itu masih berusia 17 tahun. Sementara itu, di Italia berlaku ancaman 3 tahun penjara bagi yang membayar seorang wanita di bawah 18 tahun untuk melakukan hubungan seks.
Conceicao pun melanjutkan ceritanya. Ia mengatakan bahwa seorang pembawa acara televisi, Barbara Guerra, menemani Berlusconi di sepanjang malam seusai pesta. Kala itu, pria 75 tahun tersebut masih menjabat sebagai perdana menteri.
“Barbara keluar dan mengatakan Berlusconi masih terlelap. Ruby kemudian masuk dan ingin membangunkan sang perdana menteri yang sedang tidur,” tutur Conceicao.
Conceicao bahkan memastikan Berlusconi memberi Ruby bayaran €5.000 atau setara dengan Rp58,6 juta. Menanggapi hal itu, kuasa hukum Berlusconi melontarkan bantahan dan menegaskan tidak ada yang terjadi dalam pesta tersebut.]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers