Tuesday, June 5, 2012

Kelakuan Kontroversial Evra


PARIS – Popularitas Patrice Evra sepertinya sudah terjatuh ke jurang yang kelam. Evra tertangkap basah mata kamera ketika melakukan tindakan yang kontroversial – jika tak disebut menjijikkan.

Sebagaimana disitat The Sun, Selasa (5/6/2012), defenséur berusia 31 tahun itu ketahuan mengelap bokongnya sendiri dengan jersey milik rekan setim, Mathieu Valbuena ketika masih duduk di bangku cadangan di laga uji coba kontra Serbia.

Tak hanya itu, yang lebih menjijikkannya lagi, setelah mengelap bokongnya dengan kaus Valbuena, kaus itu pun didekatkan ke hidung dan diciumnya! Lantas dia pun menduduki kaus tersebut.

Media Prancis Le 10 Sport pun menghardik tindakan itu. Bukan soal kelakuannya yang menjijikkan, tapi lebih pada rasa hormat yang dirasa tak dimiliki kapten Manchester United itu.

“Sungguh menjijikkan! Tapi gesturnya menunjukkan segala hal tentangnya yang tak punya respek terhadap kaus biru kebanggaan Prancis,”.

“Popularitasnya sudah jatuh, beberapa bulan belakangan ini dan kelakuan yang tak dapat diterima ini, sungguh tak mengubah situasinya sama sekali,” lanjut media Prancis itu.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers