Saturday, June 16, 2012

Irlandia dan Swedia dipastikan tidak lolos babak 8 besar

Pada pertandingan di grup C dan D masih belum bisa dipastikan siapa yang lolos ke babak delapan besar tapi dari point yang didapatkan pada grup C Irlandia dipastikan tidak lolos setelah dikalahkan Spanyol 0-4, sementara di grup D, Swedia juga dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar setelah kalah dari Inggris 2-3.


Pada pertandingan grup C, tanggal 14 Juni 2012, Italia hanya bermain imbang dengan Kroasia dengan skor 1-1. Gol Italia dibuat oleh A. Pirlo pada menit 39 sedangkan Gol Kroasia dicetak oleh M. Mandzukic pada menit 72. Sementara itu di Grup C juga Spanyol berhasil mengalahkan Irlandia dnegan skor telak 4-0. Gol Spanyol dicetak oleh  F. Torres di menit 4 dan 70, D. Silva di menit 49, dan C. Fabregas di menit 83. Hasil ini membuat Irlandia menjadi juru kunci dan dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar.

Pada Grup D, tanggal 15 Juni 2012, tim tuan rumah Ukraina dikalahkan oleh Francis 0-2. Gol Francis dibuat oleh Jérémy Menez di menit 53 dan Yohan Cabaye di menit 56. Pertandingan Ukraina vs Prancis ini sempat tertunda 15 menit karena hujan deras. Hasil ini membuat Francis memperoleh point 4 tapi belum pasti lolos. Sementara Ukraina masih memiliki nilai point 3. Pada pertandingan lainnya di grup D, Swedia berhasil dikalahkan oleh Inggris dengan skor 2-3. Gol Inggris dibuat oleh Andrew Carroll di menit 23, Theo Walcott di menit 64 dan Danny Welbeck di menit 78. Gol Swedia terjadi akibat gol bunuh diri pemain Inggris Glen Johnson di menit 49. dan Gol dari pemain Swedia Olof Mellberg di menit 59. Hasil ini membuat nilai Francis dan Inggris sama-sama memiliki nilai point 4 hanya saja Francis memiliki selisih gol yang lebih baik dari Inggris sehingga Francis untuk sementara menjadi pimpinan grup D. Hasil ini juga membuat Swedia tidak lolos ke babak selanjutnya karena tidak memiliki point alias 0.]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers