Sunday, June 3, 2012

Ibra Dapatkan Nomor 10 Seedorf


Zlatan Ibrahimovic telah menjadi buronan klub-klu besar bersama salah satu pemain Milan yang lain, Thiago Silva. AC Milan sedang berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan dua pilarnya itu. Salah satunya seperti yang diungkapkan wakil presiden Milan Adriano Galliani.

"Saya sudah menjanjikan jersey nomor 10 kepada Ibrahimovic, namun saya belum bicara dengan Seedorf tentang masa depannya. Thiago Silva tak ternilai harganya bagi kami," ucap Galliani di kamp junior Milan.

Saya tak mengerti kenapa banyak orang yang mengkritik usaha ekonomis kami. Saat ini kita semua sedang terjebak dalam krisis keuangan global. Harusnya semua orang merasa bersyukur."

Galliani juga memberi kabar terbaru tentang perkembangan kontrak Mathieu Flamini dan Alberto Aquilani. "Kami sedang berusaha menjalin kesepakatan dengan Flamini. Dia menolak tawaran pertama kami, namun dia harus juga menurunkan permintaannya."

"Saat ini, semua pemain harus menunjukkan rasa cinta yang kuat kepada Milan."

"Aquilani memiliki kemampuan teknik dan kualitas yang kami sukai. Namun saat ini segalanya ada di tangan Liverpool karena Aquillani adalah pemain mereka."

Sejauh ini Milan sudah memastikan dapat tanda tangan Riccardo Montolivo, Bakaye Toure, dan Gabriel. ]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers