Tuesday, June 5, 2012

Benzema: Prancis Ingin Buat Inggris Meringis


Striker Tim Ayam Jantan Prancis,Karim Benzema berencana memberikan mimpi buruk kepada Inggris di laga pembuka Grup D untuk Euro 2012.

Pada akhir pekan nanti, negara Benzinho akan berhadapan dengan The Three Lions dan sebuah pesan maut coba ia kirim kepada Roy Hodgsondan par pasukannya.

"Kami harus memiliki turnamen yang bagus, dan meraih kemenangan atas Inggris di laga perdana menjadi sebuah keharusan. Ini bakal krusial dan kami sangat siap,"

"Kami adalah tim yang dihuni banyak pemain bagus. Bukan hanya Franck Ribery atau pun saya sendiri, namun kami adalah sebuah kesatuan,"

"Saya sendiri telah mengalami peningkatan pesat, Anda bisa bilang saya lebih dewasa sekarang. Saya sudah belajar banyak hal, dan sekarang adalah waktunya bagi saya," imbuh juru gedor milik klub Real Madrid ini.]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers