Friday, May 11, 2012

Wenger: Tiket Liga Champions Tak Akan Lepas

type='html'>
 
Arsene Wenger yakin skuad Arsenal akan mengunci tiga poin terakhir lawan West Brom akhir pekan ini demi menancapkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen Liga Premier musim ini.

The Gunners sudah nyaris melakukannya andai mereka bisa mengalahkan Norwich akhir pekan kemarin di Emirates Stadium, namun hasil imbang 3-3 membuat mereka kini hanya memimpin satu poin dari Tottenham jelang laga terakhir di The Hawthorns.

Dan Wenger yakin anak asuhnya akan bisa menuntaskan tugas mereka demi menjaga rekor partisipasi di Liga Champions yang sudah berlangsung selama 14 musim terakhir.

"Kami punya laga besar menanti, tapi saya merasa kami fokus, bersemangat. Saya yakin kami akan tampil baik," ucap The Professor.

"Bagi kami, ini hanya sekedar menemukan campuran yang tepat - fokus, siap bertarung dan rileks, serta terutama yakin pada permainan yang kami inginkan. Pada akhirnya semua akan ditentukan siapa yang bermain baik, tak peduli apa yang dipertaruhkan."

"Kami sudah tahu akan hari terakhir macam ini sebelumnya, pertandingan di mana kami bermain untuk gelar juara untuk lolos ke Liga Champions. Ini peluang fantastis untuk kami, tentu saja kami ingin mengambilnya," lanjut Wenger.

"Kami terbiasa mengatasi ini. Jika kami menguasai bola lebih banyak dari West Brom, seperti yang kami inginkan, kami akan punya peluang lebih besar untuk menang. Itulah yang ingin kami fokuskan, hanya yakin pada permainan yang kami mau."

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers