Wednesday, May 23, 2012

Van Bommel Kecam Cemoohan Fans Bayern kepada Robben

type='html'>Van Bommel Kecam Cemoohan Fans Bayern kepada Robben 

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Munich - Pemain tengah Belanda Mark van Bommel merasa amat kecewa dengan aksi fans Bayern Munich yang mencemooh Arjen Robben. Robben pun disarankan untuk mempertimbangkan masa depannya.

Robben, masuk sebagai pemain pengganti Oranje dalam laga persahabatan kontrak Bayern yang berakhir dengan kekalahan 2-3 di Allianz Arena dinihari tadi.

Winger Die Roten itu tak mendapat sambutan hangat dari fans sendiri yang justru mencemooh dia setiap kali memperoleh bola.

Perlakuan buruk fans yang diterima Robben tak lepas dari kegagalannya melakukan tendangan penalti yang berujung pada kekalahan Bayern atas Chelsea di final Liga Champions, akhir pekan lalu.

Setelah masa depannya sempat menjadi spekulasi, Robben membuktikan komitmennya memperpanjang kontraknya. Namun, menyusul insiden ini eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu disarankan untuk pindah.

"Itu adalah aib Ketika Anda melihat apa yang sudah dicapai Robben di kariernya," sembur Van Bommel dalam wawancaranya dengan SBS6 seusai pertandingan.

"Dia memimpin Bayern maju ke final (Liga Champions 2010) di Madrid dan sangat penting untuk klub. Bayern seharusnya sangat senang memiliki pemain seperti dia," sambung pemain yang kini bergabung PSV itu.

"Arjen baru saja memperpanjang kontraknya tapi jika aku jadi dia aku akan berpikir dua kali mengenai masa depanku. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan Arjen, tapi aku akan memikirkan untuk hengkang jika aku jadi dia,"

"Tidak ada dari klub yang mendukung dia. Aku satu-satunya orang yang mendukung dia di depan media. Secara mental dia sangat kuat. Setiap dia ditimpa sesuatu yang buruk, dia akan kembali lebih kuat," pungkas Van Bommel.

Kekecewaan juga turut dilontarkan oleh pelatih Belanda Bert van Marwijk. "Reaksi dari fans menggangguku. Aku sangat kecewa, memperlakukan pemain sendiri seperti demikian adalah aib," sengatnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers