Wednesday, May 16, 2012

Ulang Tahun Ke-10 Gelar European Cup Real Madrid yang Ke-9 kali

type='html'>

Hampden Park, Glasgow, menggelar babak final Liga Champions antara Real Madrid dan Bayer Leverkusen, 15 Mei 2002. Si Putih mengakhiri seratus tahun kiprahnya dengan pressasi besar. Setelah peluit akhir dibunyikan, Casillas menangis penuh haru, dimana Figo dan Zidane sangat antusias dengan raihan gelar juara bersama klub yang mereka datangi.


Raul mencetak gol pembuka menyusul lemparan ke dalam yang dilontarkan Roberto Carlos, namun klub Jerman mampu menyamakan kedudukan dari skema tendangan penjuru di menit ke-14. Tampaknya skor 1-1 akan bertahan sampai jeda, namun di menit ke-44, Solari menyodorkan umpan panjang kepada Roberto Carlos, yang kemudian melepaskan umpan silang ke tepi kotak penalti, dimana Zidane menunggu dan melancarkan tendangan volley spektakuler melalui kaki kirinya.



Kiper Cesar mengalami cedera di babak kedua dan digantikan Iker Casillas, yang kemudian memainkan peranan kunci di tujuh menit injury time, dimana Bayer memborbardir gawang Si Putih dan Casillas dipaksa membuat tiga kali penyelamatan gemilang dalam satu menit yang memastikan gelar juara bagi Madrid.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers